SELAMAT PEMKAB PASURUAN MERAIH WTP 10KALI BERTURUT-TURUT - Disdikbud Kabupaten Pasuruan

SELAMAT PEMKAB PASURUAN MERAIH WTP 10KALI BERTURUT-TURUT

996x dibaca    2023-05-26 09:32:56    Administrator

SELAMAT PEMKAB PASURUAN MERAIH WTP 10KALI BERTURUT-TURUT

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) adalah predikat yang diberikan oleh auditor eksternal kepada laporan keuangan suatu entitas setelah menyelesaikan audit. WTP menunjukkan bahwa laporan keuangan tersebut telah disusun dengan baik, memadai, dan memberikan gambaran yang wajar tentang posisi keuangan, hasil operasi, dan arus kas entitas tersebut.

Selamat dan sukses untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali mendapat predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022. Capaian prestasi prestisius tersebut diraih dalam agenda Penyerahan Serentak Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (LHP BPK RI).

Bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Jawa Timur, Jl Raya Juanda, Sidoarjo pada hari Kamis (25/5/2023) sore, Kepala Perwakilan BPK RI Jawa Timur, Karyadi menyerahkan LHP kepada Bupati Irsyad Yusuf. Setelah sebelumnya, LHP diserahkan kepada Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan yang juga turut hadir mendampingi Bupati Pasuruan

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini